Kampus Tercinta!


Ada yang kenal dengan kampus UKDW? jika kalian belum mengenali kampus ini, mari kita bahas! 


UKDW adalah Universitas Kristen Duta Wacana. kampus UKDW ini terletak di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 5 - 25, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta. UKDW berdiri sejak tahun 1985 sebagai pengembangan dari Sekolah Tinggi Theologia Duta Wacana yang berdiri sejak 31 Oktober 1962 hasil penggabungan antara Akademi Theologia Jogjakarta dan Sekolah Theologia Bale Wiyata, Malang. Dari tahun ke tahun UKDW mengalami perkembangan yang begitu pesat mulai dari dulunya adalah Sekolah Teologi hingga sekarang menjadi Universitas Kristen Duta Wacana yang begitu terkenal. UKDW memiliki 6 Fakultas dan 14 Program Studi antara lain Teologi, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen, Kedokteran, Bioteknologi, Arsitektur, dan masih banyak lagi. 

Alasan mengapa kalian harus memilih kampus UKDW ini?
1. UKDW terletak di pusat kota yaitu kota Yogyakarta, kalian bisa menikmati suasana kota Yogyakarta yang bersih, sehat, dan nyaman.
2. UKDW memiliki banyak Program Studi, jadi kalian jangan bingung ketika kalian memilih bidang mana yang kalian minati.
3. Untuk mahasiswa UKDW yang dari luar Jogja juga jangan khawatir karena biaya hidup untuk tinggal di kota Jogja ini bisa dikatakan tidak mahal, mulai dari biaya tempat tinggal, makan sehari-hari, biaya transportasi, dll. Jadi kalian tidak usah takut untuk tinggal di kota Jogja ini.
4. Semua yang kalian perlukan disini itu ada, jadi jangan takut dan ragu jika kalian ingin memilih kampus UKDW ini. Nantinya kalian akan mendapatkan fasilitas-fasilitas lengkap yang diberikan oleh kampus, kehidupan yang nyaman untuk tinggal di Kota Jogja hingga kalian bisa mendapatkan pengalaman-pengalaman berharga ketika kalian berada disini. Jadi tunggu apa lagi? Ayo bergabunglah di kampus UKDW ini! :)
Newest
Oldest